YouTube Channel Management

YouTube Channel Management Services

Layanan profesional dari DigiCampaign, penggiat digital marketing dan promosi online di Jakarta. Bersama Tagar Creative menjadi mitra bagi pemilik account untuk jalankan YouTube Channel Management.

Membuat kanal video di YouTube bukanlah hal yang sulit, berbagai akun dapat dibuat dengan cepat oleh mereka yang terbiasa dengan media sosial. Ada hal yang lebih penting dari situ. Mengisinya dengan konten yang menarik, terhindar dari klaim copy right hingga mengundang pengunjung, tingkatkan like dan jumlah subscribers.

Sebagai penggiat digital marketing di Indonesia, DigiCampaign bersama team creative, para millenial yang terlatih, talent berpengalaman, menawarkan keahliannya bagi siapa saja, pemilik bisnis, perusahaan, korporasi hingga institusi pemerintah dan politisi untuk mengelola kanal video dengan cara profesional.

Dimulai dari ide serta penyajian konten secara berkala selama kontrak kerja, pembuatan karya grafis atau merekam video, mengeditnya, upload hingga mempromosikannya, bahkan membuat video yang diunggah tampil di Google dengan teknik SEO (Search Engine Optimization).

Video Campaign

Selain mengelola kanal video, YouTube channel management. DigiCampaign juga menawarkan layanan pembuatan beberapa video untuk tujuan promosi kegiatan dan bisnis yang dapat diunggah pada berbagai kanal portfolio yang dimiliki. Diantaranya GOSERP, Tagar Official, DigiCampaign dan lain-lain yang telah memiliki subscribers atau mengunggahnya pada kanal milik YouTuber Indonesia.

Mempromosikannya dengan teknik yang tepat, jalankan iklan digital, baik dengan Google Ads, Facebook Ads, Twitter Ads agar mendapat viewer serta like yang tinggi sebagai KPI (Key Performance Indicator).

Bagi Anda yang membutuhkan layanan ini, hubungi kami untuk diskusi, agar target yang diinginkan dapat diwujudkan dengan tepat. Lakukan promosi dan digital campaign dengan tepat sasaran menjangkau audiens yang dibidik. Termasuk melakukan embed video pada situs berita atau blog yang dapat diterapkan untuk jalankan Cyber PR, publikasi pada berbagai media daring dengan cara kekinian.

WhatsApp chat