Cara SEO
October 1, 2015
Media Humas Online
December 27, 2015

Anti Black Campaign

Media sosial sering digunakan untuk melakukan kampanye hitam atau black campaign. Dapat dilakukan seseorang atau kelompok dengan mudah guna pembentukan opini hingga pembusukan karakter seseorang, berupa kampanye politik, yang dapat mengusik lawan, atau kampanye hitam untuk mendiskreditkan perusahaan, bisnis dan lain laian. Sebagian dari mereka diorganisir dan diumpan dengan data yang direkayasa atau seolah olah valid. Tindakan itu bisa menghina, melakukan fitnah, bullying, hingga menyebarkan berita bohong, rumors di berbagai media konvensional hingga media online, Twitter, Facebook, Tumblr, Chirpstory, Forum seperti Kaskus dan ratusan media oneline lainnya. hingga pembuatan Website siluman yang begitu mudah dibuat secara gratis, dapat dengan Blogger atau WordPress.

Bagaimana cara melawan kampanye hitam dan kampanye negatif? Tentu harus diantisipasi dengan cara yang benar, atasi dengan sistimatis dengan memadukan berbagai teknik teknik jitu untuk mendominasi dan melakukan reframing, membantah dengan data data yang valid, menjalankan kampanye public relations yang tepat. Menjadi pertanyaan, bagaimana melakukannya dengan tepat, terutama jika kampanye hitam tersebut telah diindeks oleh mesin pencari di halaman utama bahkan para haters melakukan tindakan SEO?

Bila kondisi diatas yang anda hadapi, ada kemungkinan black campaign itu dilakukan oleh orang orang yang sangat paham dengan dunia internet, bukan hanya sekedar bisa melakukansubscribe hingga posting. Untuk menghadapi manusia manusia dengan akun bodong, anda membutuhkan jasa serang ahli kegiatan online, melawan black campaign Pilkada hingga pemilu dengan tepat, termasuk mengantisipasi kampanye hitam untuk bisnis. Diskusikan dengan kami, cara terbaik untuk mengantisipasi black campaign yang semakin marak disaat Pemilukada di daerah dan Pemilu. Masih ingat kasus Obor Rakyat pada kampanye Pilpres 2014 dengan kandidat Capres Joko Widodo – Jusuf Kalla berhadapan dengan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, mereka adalah contoh pelaku kampanye hitam di Indonesia yang sangat ceroboh. Begitu juga dengan beberapa demo di Jakarta yang berniat melakukan kampanye negatif.

WhatsApp chat